Jumat, 28 Aug 2009

Setelah melakukan verifikasi kesiapan klub-klub Liga Super Indonesia (LSI) musim 2009-2010. BLI akan mengumumkan hasilnya pada pekan depan.

"Kami masih melakukan verifikasi dari hari ini hingga Minggu (30 Agustus 2009). Akhir Agustus ini kita bisa umumkan beserta catatan apa yang harus klub-klub patuhi," ujar CEO PT Liga, Djoko Driyono di kantornya, Kuningan Jakarta Selatan, 28 Agustus 2009.

Djoko menambahkan bahwa deadline kelengkapan itu sebelum kick off LSI musim 2009-2010. Lebih dari itu, klub dinyatakan tidak valid.

Hingga saat ini ada beberapa klub yang belum memenuhi persyaratan di bidang infrastruktur. Seperti Persitara Jakarta Utara, Persija Jakarta dan PSPS Pekanbaru.

"Kalau itu tidak terpenuhi, maka hak mereka di Liga Super bisa dicabut. Namun, mereka diberi kesempatan seminggu untuk banding," tambah Djoko.

Bila dalam kemungkinan terburuk klub-klub ini terdegradasi, maka klub dari Divisi Utama yang menggantikannya. Djoko menambahkan kalau ini berhubungan dengan jadwal pertandingan yang akan dirilis pada minggu kedua September.

"Ini berhubungan dengan jadwal, siaran TV, serta izin dan segala macamnya," kata Djoko.

Hingga Jumat ini nyaris semua klub sudah melakukan verifikasi. Namun, belum semua berkas dilengkapi klub-klub LSI
Diposting oleh Alzhena

0 komentar:

Visit the Site
Janur Bontang. Janur Bontang