Sabtu, 29 Agustus 2009

Manajemen Bontang FC mengutus Darsani dan Agung ke Jakarta untuk memenuhi undangan verifikasi oleh PT Liga Indonesia (LI). Ditengah situasi komposisi tim yang masih belum terbentuk, manajemen Bontang FC juga harus berjuang keras untuk lolos verifikasi oleh PT Liga Indonesia (LI). Kendala utamanya dikabarkan menyangkut finansial.

Walaupun verifikasi sebelumnya Bontang FC bisa bernafas lega karena dua stadion Bontang FC yang dimiliki semuanya layak digunakan untuk perhelatan ISL. Yakni, Stadion Mulawarman dan Stadion Taman Prestasi di Sekambing, Bontang Selatan.

Namun persyaratan lainnya di luar infrastruktur, bukan mustahil akan jadi hambatan Bontang FC. Seperti aspek sporting atau pembinaan usia muda, aspek legal atau badan hukum, aspek finansial klub, dan aspek administrasi Bontang FC.

Manajemen Bontang FC tak menampik masih banyak yang belum terselesaikan dalam persiapan mereka menghadapi ISL musim mendatang. Salah satunya adalah komposisi tim Bontang FC yang belum terbentuk. Disamping itu juga Asisten Manajer Bontang FC H Mansyur pria yang sudah aktif mengurusi klub eks Galatama itu sejak masih bernama Bontang PKT juga menyatakan keyakinannya, bahwa timnya akan lolos verifikasi.

Untuk diketahui komposisi tim Bontang FC saat ini memang belum terbentuk. Tetapi upaya-upaya mendapatkan pemain sedang jalan. Tinggal menunggu waktu. Disebutkan, ada sekitar 10 pemain Laskar Khatulistiwa musim lalu akan dipertahankan dan itu sudah dikoordinasikan dengan pelatih Fachri Husaini. Salah satunya Luis Alfredo Fera, hanya striker asing itu belum diketahui keberadaannya saat ini. Alfredo, menurut Mansyur, hanya diketahui pulang ke negaranya usai kompetisi 2008/2009 lalu. “Kami juga sudah ada pra-kontrak dengan beberapa pemain lainnya. Seperti Aldo Baretto,”
Bravo Bontang FC
Diposting oleh Alzhena Label:

0 komentar:

Visit the Site
Janur Bontang. Janur Bontang