LIGA SUPER>>KAMI DATANG DENGAN SEMANGAT BARU
Dengan dukungan dana yang diperkirakan lebih kurang Rp 25 miliar, tim kebanggaan warga Bontang tersebut kini diperkuat pemain-pemain top yang memiliki skil tinggi, di antaranya M Ilham (eks Persija Jakarta), dan dua punggawa PSM Makassar, Irsyad Aras dan Ali Khadafi, serta seorang defender mantan pemain Persib Bandung musim lalu Nyeck Nyobe, sedangkan Fahcry Husaini masih dipercaya untuk membesut tim, meski musim lalu prestasi mantan pilar timnas era 1990-an itu kurang tokcer, namun Fachry Husaini berhasil menyelamat TIM dari Zona Degradasi.

Diharapkan dengan pergantian nama, Bontang FC semakin dekat dengah masyarakat dan menjadi tim profesional yang tak lagi disuapi dana APBD.

Target? "Lima besar", tandas Andi Faisal Hasdam, manajer tim saat jumpa pers di FX Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (13/8). Tim berjuluk "Laskar Khatulistiwa" yang musim lalu bernama PKT Bontang akan didukung aparel lokal, Specs. Turut hadir dalam acara bersejarah itu adalah, selain Andi Faisal Hasdam, Walikota Bontang Andi Sofyan, Direktur Marketing Bontang FC Hardimen Koto dan perwakilan PT Pantrade Caraka selaku pemegang lisensi Specs.

Andi Sofyan menjelaskan, Bontang FC kini tak lagi didanai oleh PT Pupuk Kaltim, tapi Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang. Pengalihan kepemilikan dilakukan 12 Agustus kemarin. Kami ingin menjadi klub profesional dan siap merealisasikan terget yang sudah ditetapkan. Memang, tim ini masih didanai APBD namun ke depannya tidak akan lagi," jelas walikota yang "gila" bola ini..

Soal fasilitas, mantap. Aldo Baretto dan kawan-kawan punya dua stadion yang bakal dijadikan homebase, Stadion Mulawarman dan Stadion Taman Prestasi.(Sumber :www.warungolahraga.com)
Diposting oleh Alzhena

2 komentar:

WISH TO BE HERO mengatakan...

alhamdulillah Bontang masih ada club bolanya, jadi masih bisa nonton di stadion Mulawarman seperti biasa

Komunitas blogger bontang sebenarnya bisa menyumbang untuk kelangsungan hidup Bontang FC meskipun kecil jumlahnya

Semoga Bontang FC bisa berprestasi, jangan banyak pemain asing lebih baik pemain lokal kayak titus bonay lebih mantep, lebih berkelas

23 Agustus 2009 pukul 02.19  
Alzhena mengatakan...

Makasih banyak Supportnya..idenya bagus juga tuh...

23 Agustus 2009 pukul 07.25  
Visit the Site
Janur Bontang. Janur Bontang