Kamis, 27 Aug 2009

Bontang FC dan Persiba Balikpapan absen dalam verifikasi tahap kedua yang dilakukan oleh PT Liga Indonesia, Kamis 27 Agustus 2009. Keduanya belum bisa memenuhi panggilan dengan alasan yang sama.

Pemanggilan kedua sejatinya dilakukan terhadap lima tim. Selain Bontang FC dan Persiba, tiga tim lainnya yang diminta datang ke kantor PT Liga Indonesia di Kuningan, Jakarta adalah Persipura Jayapura, PSM Makassar dan Persiwa Wamena.

Menurut Sekretaris PT Liga Indonesia, Tigorshalom Boboy, hari ini pihaknya hanya menerima tiga tim saja, yakni Persipura, PSM dan Persiwa. Sedangkan Bontang FC dan Persiba tidak memenuhi panggilan karena baru melakukan pergantian manajemen.

"Kedua tim itu sudah menghubungi kami. Mereka menyatakan belum bisa hadir karena baru melakukan pergantian manajemen. Keduanya sudah kami minta untuk datang besok (Jumat, 28 Agustus 2009)," kata Tigor kepada wartawan.

Tigor menambahkan, pemanggilan sebenarnya telah dilakukan sejak 20 Agustus 2009 lalu. Karena itu sebenarnya tak ada alasan bagi kedua klub untuk tidak hadir dengan alasan tidak siap.

PT Liga sendiri meminta Bontang FC dan Persiba untuk datang besok. Sebab bila tidak, PT Liga tidak akan melakukan verifikasi ulang terhadap kedua klub itu.

"Kalau tidak datang lagi, berarti kami tidak punya bahan yang akan diverifikasi. Ini akan masuk dalam penilaian pada rapat pleno yang akan digelar akhir bulan ini," tandas Tigor.

Verifikasi terhadap klub LSI kembali akan digelar Jumat, 28 Agustus 2009. Selain Bontang dan Persiba, PT Liga juga akan memanggil empat klub asal Jawa Timur, Persik Kediri, Arema Malang, Persela Lamongan dan Persijap Jepara
Diposting oleh Alzhena

0 komentar:

Visit the Site
Janur Bontang. Janur Bontang