Edwan Ruriansyah, Marco Tampubolon

VIVAnews - Nama baru memberikan semangat baru bagi PKT Bontang. Tim yang saat ini bernama Bontang FC itu bertekad meraih posisi papan atas Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010.

Hal ini diungkapkan oleh Manajer Bontang FC, Andi Faisal Hasdam, kepada wartawan di FX Plaza, Kamis 13 Agustus 2009. Menurut Faisal, tidak mudah mewujudkan target tersebut mengingat ketatnya persaingan dari tim-tim lain seperti yang terjadi musim lalu. Karena itu dibutuhkan persiapan yang matang sebelum terjun di LSI 2009/2010.

"Kami menargetkan posisi lima besar untuk musim ini. Untuk itu, kami telah mendatangkan beberapa pemain yang berkualitas," kata Faisal.

Pria yang akrab disapa Ichal itu mengaku telah mengantongi 17 nama. Tiga di antaranya merupakan pemain asing yang cukup bersinar di LSI musim lalu. Antara lain, Nyeck Nyobe (mantan Persib Bandung), Aldo Baretto (Persisam Samarinda) dan Ali Khadafi (PSM Makassar).

"Untuk pemain asing, kami tidak akan merekrut pemain dari wilayah Asia. Kami cukup dengan tiga pemain ini saja," kata Faisal.

Tak hanya legiun asing, Bontang FC juga mengincar pemain-pemain lokal yang dinilai berkualitas. Mereka terdiri atas M Ilham (Persija Jakarta) serta duet PSM: Irsyad Aras dan Iqbal Samad.

Beberapa pemain lama PKT seperti Satria Feri, Anda Hermawan, Rusdianysah, Trias Budi, David, Usman dan Mustawakil juga masih dipertahankan.

"Kami hanya mencari 24 pemain. Sebagian lagi akan kami rekrut dari pemain lokal yang ada di Bontang. Kami segera melakukan penandatanganan kontrak beberapa pemain baru," tandas Ichal. sumber : VIVAnews.com
Diposting oleh Alzhena

0 komentar:

Visit the Site
Janur Bontang. Janur Bontang