VIVAnews - Persipura Jayapura memang lebih diunggulkan dari tim Bontang FC. Namun itu tak membuat ciut nyalit tim Kalimantan ini untuk mendatangi markas Persipura di lanjutan Liga Super Indonesia.

Hal itu dibuktikan dengan sesumbar kubu Bontang FC untuk mencuri poin dari Persipura. Meski pertandingan akan digelar di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu 3 April 2010 nanti.

“Memang Persipura merupakan salah satu tim terbaik di negeri ini dan juga merupakan kandidat kuat juara ISL, tapi kami bertekad akan mencuri poin di stadion Mandala," tegas Pelatih Bontang FC Fachri Husaini kepada Vivanews.

Bontang, sambungnya, akan mencoba mencetak sejarah mencuri poin di Stadion Mandala yang selama ini dianggap cukup angker oleh tim-tim peserta ISL.

“Kami telah kehilangan poin di Wamena saat berhadapan dengan Persiwa, tapi di Mandala tentu kami ingin mencuri poin agar pulang tidak dengan angka nol,’’ tambah Fahri.

Strategi yang akan diterapkan meredam permainan Persipura yang terkenal sangat tajam, melakukan penjagaan ketat terhadap setiap pemain Mutiara Hitam. “Yang dikawal bukan hanya pemain tertentu namun semua pemain Persipura,’’ tandasnya.

Mengenai apakah akan memanfaatkan kelelahan yang saat ini melanda pemain Persipura usai 6 kali bertanding di Liga Champion Asia dan ISL, Fachri menegaskan, timnya juga saat ini dalam kondisi kelelahan seusai bertanding di Wamena yang suhu sangat dingin.

“Tim kami juga kelelahan bukan hanya Perspura, jadi semua tergantung semangat pemain di lapangan untuk mencuri poin," tukasnya.

Dalam lanjutan ISL antara Persipura Jayapura vs Bontang FC sebanyak 350 personil Polisi dan TNI dikerahkan untuk pengamanan. Pertandingan itu sendiri akan dipimpin wasit Seriono. (Sumber :Laporan: Banjir Ambarita/VIVAnews)
Diposting oleh Alzhena

0 komentar:

Visit the Site
Janur Bontang. Janur Bontang