Tim The Red Equator Bontang FC berhasil menghancurkan Persijap Jepara dengan Skor 4:1 malam ini (28-04-2010) di Stadion Mulawarman Bontang.

Sebenarnya Bontang FC sempat kebobolan duluan pada menit ke 6 melalui tendangan pemain Persijap yg berbelok arah setelah mengenai salah satu badan pemain Bontang FC.

Bontang FC langsung membalas tiga menit kemudian tepatnya pada menit ke 9 melalui aksi individu aldo barreto.

Menit 15 Aldo Bareto kembali mencetak gol untuk Bontang FC memanfaatkan bola rebound dari tendangan kenji yg berhasil melewati tiga pemain persijap namun masih membentur tiang gawang

Menit 27 kini giliran Kenji yang mencetak Gol, Kenji melakukan solo run dari tengah lapangan memanfaatkan umpan terobosan dari Aldo Bareto. Skor 3-1 untuk BFC di babak pertama ini.

Dibabak kedua Gol kembali tercipta untuk Bontang FC, lagi lagi Aldo Bareto yang berhasil mencetak Hatrrick gol yang ke 3 nya melalui sundulan memanfaatkan umpan dari Geddy! dan skor 4:1 bertahan hingga pertandingan usai.

3 Gol yang di cetak Aldo Bareto malam ini menjadikan total gol yg dicetaknya menjadi 15 gol atau berada di urutan ke 2 top skor bersama Cristhian Gonzales.
Sedangkan Kenji di urutan ke 3 dengan 14 Gol.

Tambahan 3 poin ini berhasil menjauhkan BFC dari zona merah naik ke posisi 11 untuk sementara, Bontang FC berhasil menggeser persebaya, persela dan persijap... Bravo BFC !!!
Diposting oleh Alzhena

2 komentar:

foto mengatakan...

SIIIPPPPP....
BONTANG FC... LIBAS TERUS LAWANMU
SO PANTANG BERTAHAN SERANG TERUUSSS....

KAMI MENDUKUNGMU 2000%...

M.ARIFIN

28 April 2010 pukul 20.54  
indam mengatakan...

mampir om, salam dari loktuan!

1 Juni 2010 pukul 01.09  
Visit the Site
Janur Bontang. Janur Bontang