Bontang FC memanfaatkan kondisi kelelahan Persipura Jayapura yang melakukan 6 pertandingan selama bulan Maret ini.

Dan itu sepertinya akan dimanfaatkan Bontang FC yang akan menyambangi Stadion Mandala Jayapura, Sabtu 3 April 2010 nanti. Jacksen sendiri mengakui para pemainnya saat ini sangat kelelahan.

“Semua pemain saat ini kelelahan setelah melakoni enam pertandingan ISL dan LCA dalam waktu sebulan serta berpindah-pindah Negara. Mudah-mudahan kondisi itu bisa diatasi saat kembali mengikuti lanjutan ISL melawan Bontang FC," ujar pelatih asal Brasil itu kepada Vivanews.

Harapan kelelahan itu bisa teratasi, lanjutnya, dengan kembalinya para pemain bertemu keluarga di Papua. “Saya berharap dengan bertemu keluarga, secara psikologis para pemain bisa mengatasi kelelahan, sehingga bisa berkonsentrasi lagi menghadapi Bontang,"lanjutnya.

Selain itu, sambungnya, momentum perayaan Paskah ini mudah-mudahan juga ikut memacu semangat para pemain untuk kembali bermain sungguh-sungguh dan mengeluarkan segala kemampuannya untuk memenangkan setiap laga yang akan dilakoni Persipura disisa ISL. Dengan target kembali menjadi juara.

Mengenai kekuatan Bontang FC, Jakcsen tidak ingin sesumbar dengan menyatakan, bahwa tim asal Kalimantan itu juga memiliki materi pemain yang mumpuni.

“Bontang tim bagus, buktinya, setelah di putaran pertama berada di papan bawah, di putaran kedua mereka berada di papan tengah, tentu itu tidak terlepas dari strategi dan materi pemain yang dimiliki," lanjut Jacksen.

Jacksen juga mengatakan, Bontang harus diwaspadai, pasalnya di klub itu juga terdapat beberapa pemain yang pernah membela Bontang FC. Keberadaan mereka tentu akan sedikit mengetahui kelemahan tim kebanggaan warga Papua itu.
(Sumber : Laporan: Banjir Ambarita/VIVAnews)
Diposting oleh Alzhena

1 komentar:

Bontang fc mengatakan...

Semangat...semangat...!

5 April 2010 pukul 08.22  
Visit the Site
Janur Bontang. Janur Bontang