Ditengah persiapan kerangka Tim Bontang FC berita kurang enak muncul karena setlah M.Ilham batal bergabung dan akhirnya tetap bertahan di klub lamanya Persija kini giliran Nyeck Nyobe George mantan bek Persib bandung yang menurut manajemen sudah resmi ke Bontang FC ternyata saat ini mengikuti seleksi di PSM Makassar.

Munculnya Nyeck di PSM Makassar memang mengejutkan. Apalagi, dia diproyeksikan mengganti posisi bek asal Paraguay Edgar Miranda. Sesuai klausul kontrak, pemain yang akan menggantikan Miranda diprioritaskan berasal dari agen yang sama, yakni Sanchezgol Management.

Klausul tersebut membuat pemilik agen itu, Nelson Leon Sanchez, langsung memunculkan beberapa nama. Di antaranya, Carlos Alberto Ortiz dan Carlos Lugo yang juga berasal dari Paraguay. Tapi, hal tersebut tidak membuat PSM wajib mengambil pemain dari Sanchezgol. Apalagi, jika kualitas pemain yang datang lebih menjanjikan.

Kita tunggu saja berita selanjutnya apakah Nyeck Nyobe akan tetap ke Bontang FC atau lebih memilih PSM Makassar..Bravo Bontang FC
Diposting oleh Alzhena Label:

0 komentar:

Visit the Site
Janur Bontang. Janur Bontang