Rabu, 02 September 2009 , 12:08:00

Hingga saat ini komposisi tim Bontang FC masih belum jelas, walaupun dalam meretas jalan menuju Indonesia Super League (ISL) musim 2009/2010.verifikasi manajemen yakin tak ada kendala dengan verifikasi yang dilakukan PT Liga Indonesia (LI) bulan lalu, tetapi dalam hal merekrut pemain terasa kian berat. Bontang FC terancam ditinggal pemain berkualitas yang selama ini diincarnya, lantaran mereka perlu kepastian.

Salah satunya Gelandang M Ilham yang sebelumnya dikabarkan akan bergabung dengan Laskar Khatulistiwa / Bontang FC akhirnya akhirnya kembali ke klub lamanya, Persija Jakarta. Sementara Iqbal Samad dan Irsyad Aras kini di invar kembali kembali oleh manajemen PSM Makassar, klub yang membesarkan kedua pemain tersebut.

Sedangkan Sekretaris Umum Bontang FC H Darsani berusaha melepas tanggung jawab dengan mengatakan bahwa kebijakan perekrutan pemain ada di tangan manajer tim.

Kita tunggu saja apa langkah manajemen selanjutnya mudah-mudahan dalam waktu dekat ini ada kabar yang menggembirakan bagi Bontang Mania...
Diposting oleh Alzhena

0 komentar:

Visit the Site
Janur Bontang. Janur Bontang