PKT...PKT.... "Bontangmania" disini....
PKT...PKT.... "Bontangmania" disini....
Lantunan Lagu itu semakin ramai saja terdengar dari Superter Fanatik BONTANG MANIA di Mulawarman apabila Ps.Bontang PKT bertanding, "Bontangmania" adalah kelompok baru suporter Bontang PKT yang terbentuk sejak akhir Januari lalu. Wadah ini adalah leburan tiga elemen suporter, The Valcon, Sintukmania, dan BSD.

Mantan ketua The Valcon, Nurkhalid, terpilih sebagai ketua umum. Sementara dedengkot Sintukmania, Hamsani alias Ancha dipercaya menjabat ketua harian. Dalam menjalankan tugasnya, keduanya dibantu tiga koordinator wilayah yakni Tomi (Utara), Ahmad Nurkholiq (Barat), dan Mustamin (Selatan).

Tentu saja, ini dukungan signifikan dari kelompok suporter untuk mendukung target pengurus mengembalikan kejayaan PKT di kancah persepakbolaan nasional pada Kompetisi Divisi Utama 2008 mendatang.

Sejatinya Bontangmania bukan hanya leburan tiga elemen fans tadi. Pasalnya, beberapa kelompok suporter baru juga memastikan diri bergabung. Di antaranya dari Kampung Baru, Lembah, Berbas Pantai, Porto, Tipalayo, Sidrap, Loktuan, Guntung, Kanaan, Telihan, Terminal Bontang, JPP, dan Regomasi.
Diposting oleh Alzhena

0 komentar:

Visit the Site
Janur Bontang. Janur Bontang