Pertandingan Bontang FC menghadapi Persibo Bojonegoro akan di siarkan Live oleh ANTV Kamis 11-Nov-2010 jam 16:00, Bontang FC tim berjulukan The Reds Equator  itu mengandalkan semangat juang tinggi. Grafik permainan anak Bontang FCyang kian menanjak juga jadi modal penting melawan Laskar Angling Dharma.

Keyakinan ini diutarakan Manajer BFC Andi Satya Adi Saputra yang mengatakan, di awal perjalanan kompetisi Djarum Indonesia Super League (Djarum ISL) musim ini, BFC memang cukup kesulitan mengembangkan permainan. Meski di laga perdana menuai hasil maksimal, tapi itu belum sebanding dengan tingkat permainan yang mumpuni. Dan setelah dua kali kalah telak, masing-masing 0-5 dari Arema dan 1-8 dari Persipura, grafik permainan BFC kian meningkat. Puncaknya, permainan memikat dari Kenji Adachihara dkk mampu membuahkan 1 poin kala menhan imbang Persiba Balikpapan.

Kini, dengan kualitas permainan yang meningkat hasil perpaduan pemain yang pas, ditambah dengan bisa diturunkannya kekuatan penuh saat melawat ke markas Persibo, harapan besar pun dilambungkan. “Satu kelemahan sudah berhasil kami singkirkan. Hadirnya Julius Pongla Akosah setidaknya menambah daya gedor BFC,” kata Andi Adi.

Di laga besok, Andi Adi jberharap pemainnya untuk bisa bermain all out. Apalagi pertarungan di Stadion Letjend H Sodirman yang rencananya akan disiarkan langsung antv itu, merupakan duel menentukan posisi di papan bawah. Saat ini, BFC berada di urutan ke-17, satu strip di atas Persibo yang sementara masih menjadi juru kunci.

Harapan besar yang diusung Andi Adi ternyata bukan sekadar dari kinerja anak asuh Fakhri Husaini di lapangan. Namun berkenaan dengan kinerja pengadil di lapangan. Maklum, dari 6 laga yang dilakoni, BFC merasa dirugikan kepemimpinan wasit, setidaknya dalam 4 laga. Dengan siaran langsung, Andi Adi berharap wasit tidak akan berbuat curang karena semua penonton di Indonesia akan ikut memberikan penilaian. ”Bravo Bontang FC"
 
Diposting oleh Alzhena

0 komentar:

Visit the Site
Janur Bontang. Janur Bontang