Bontang FC berhasil mencuri poin atastTim promosi Persibo Bojonegoro setelah hanya bermain imbang 1-1  di Stadion Letjen H Soedirman, Kamis [11/11].


Pendukung Persibo sempat bersorak ketika laga baru berjalan sembilan menit. Persibo berhasil menjebol gawang Bontang FC melalui tendangan Rudi Widodo.

Unggul satu gol membuat Persibo semakin meningkatkan intensitas serangan. Selang sepuluh menit kemudian, Persibo nyaris menggandakan keunggulan. Tapi tendangan Jajang Paliaman yang membentur mistar Gawang Bontang FC.

Di babak kedua, Persibo tidak mengubah pola permainan dengan melakukan tekanan ke pertahanan Bontang FC. Sedangkan Bontang FC mulai memperagakan permainan umpan pendek dari kaki ke kaki.

Pada menit ke-58, Fachri Husaini melakukan penyegaran dengan memasukkan Dani Marfelous Damangge, dan menarik keluar Julius Pongla Akosah. Pergantian ini berjalan cukup efektif.

Permainan efektif yang diperagakan Bontang FC membuahkan hasil pada menit ke-72. Manangge memaksa publik Bojonegoro terbungkam setelah tendangannya menjebol gawang Wahyudi, sehingga menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Tersentak dengan gol itu, Persibo berusaha kembali unggul. Namun upaya itu tidak berjalan mudah, karena solidnya pertahanan Bontang FC. Hingga pertandingan selesai, skor 1-1 tetap bertahan. Bravo Bontang FC
Diposting oleh Alzhena

0 komentar:

Visit the Site
Janur Bontang. Janur Bontang