Bontang FC berhasil bangkit dari keterpurukan setelah laga sebelumnya ditaklukkan oleh Persib Bandung tadi malam (19-01-2010) sukses melibas Sriwijaya FC di Stadion Mulawarman Bontang dengan Skor 3:1

Perolehan tiga poin ini mengantarkan Bontang FC naik ke peringkat 12 klasemen sementara hasil mengoleksi 18 poin dari 15 laga.

Pada laga tersebut juga Pelatih Fachri Husaini mencoba merotasi pemainnya dengan memasang kiper Sumardi serta Anda hermawan dan juga Trias Budi yang selama ini duduk di bangku cadangan.

Sejak kick-off ditiupkan wasit, tim Laskar Khatulistiwa langsung mengambil inisiatif penyerangan, dan publik sepakbola Bontang (Bontang Mania) berjingkrak kegirangan ketika Kenji Adachihara mengawali kemenangan tim kesayangan mereka melalui gol yang dilesakkannya pada menit ke-18. gol kenji diperoleh melalui Heading yang sangat kerassetelah mendapatkan umpan yang sangat memnjakan dari rekannya Aldo Bareto.

Gol tersebut membuat Laskar Wong Kito bangkit untuk menyamakan kedudukan. Usaha tersebut membuahkan hasil dua menit kemudian, melalui Arif Suyono menggetarkan jala Bontang FC. skor imbang tidak berubah hingga babak pertama berakhir, .

Dibabak kedua Bontang FC yang berambisi meraih kemenangan untuk membayar kekecewaan di laga sebelumnya, tetap menerapkan permainan menyerang. Dan akhirnya sepuluh menit sebelum laga berakhir menjadi mimpi buruk bagi Sriwijaya. Cornelis Gedy membawa Bontang FC unggul 2-1 pada menit ke-80 dengan shooting kerasnya. Ali Khaddafi menggenapkan kemenangan menjadi 3-1 saat injury time setelah terjadi kemelut didepan gawang Sriwijaya FC yang di kawal Hendro Kartiko.
Diposting oleh Alzhena

0 komentar:

Visit the Site
Janur Bontang. Janur Bontang