Luar Biasa...
Bontang FC melibas Persiwa Wamena dengan skor telak 6-1 (3-0) di Stadion Mulawarman PT Pupuk Kalimantan Timur, Kota Bontang,

Pesta Gol kemenangan Bontang FC diawali dengan gol menit ke-8 oleh Joko Sidik. Tuan rumah menambah gol di menit ke-22 oleh Aldo Baretto dan menit ke-39 oleh Ali Khaddafi. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum. Dibabak pertama ini juga Kenji memiliki tiga peluang emas namun masih membentur tiang gawang.

Diawal babak kedua permainan Bontang FC sempat menurun hal ini dimanfaatkan para pemain Persiwa sehingga terciptalah Gol balasan Persiwa tercipta menit ke-55 oleh Erick Weeks Lewis.

Gol tersebut akhirnya memacu kembali semangat juang para pemain Bontang FC yang sempat menurun dan akhirnya Kenji berhasil menunjukkan taringnya di babak ke dua Kenji Adachihara berhasil mencetak Hatrick 3 Gol sekaligus melesakkan Gol Perdananya, Hatrrick itu terjadi menit ke-68, ke-83,dan ke-90.

Diakhir pertandingan Walikota Kota Bontang dr.H.Andi Sofyan Hasdam turun langsung kelapangan memberikan selamat kepada pemain dan oficial serta pelatih Bontang FC,dan pada saat Walikota Kota Bontang dr.H.Andi Sofyan Hasdam menuju ke arah Suporter Bontang FC Bontang Mania tiba-tiba seluruh pemain Bontang FC kompak mengangkatnya menuju kearah Bontang Mania karena senang sekali berhasil membantai Persiwa.

Hasil itu membuat Bontang FC untuk sementara lepas dari zona degradasi yakni menempati urutan ke-13 klasemen sementara di atas Persija Jakarta. Persiwa masih berada di papan tengah dengan menempati urutan ke-8
Diposting oleh Alzhena

0 komentar:

Visit the Site
Janur Bontang. Janur Bontang