Bontang FC setelah sepakat didanai Bakrie Group, saat ini beberapa petinggi yang pernah menangani Bontang FC (BFC) langsung bergerilya mencari pemain.
Kemarin sudah dikoordinasikan ke pihak Bakrie dan memasukkan beberapa nama yang diinginkan,” jelas mantan General Manager (GM) BFC, Andi Faisal Hasdam.
Salah satu poin penting yang disodorkan investor ke BFC adalah, tim ini harus diperkuat pemain-pemain berkualitas, atau pemain yang pernah tampil bersama Timnas Indonesia di ajang Internasional.
“Bahkan, untuk urusan pemain saja, investor juga menekankan supaya mengontrak pemain jauh lebih berkualitas dengan level nasional,” katanya.
Hal tersebut cukup beralasan, mengingat baik investor maupun BFC sepakat membidik target papan atas klasemen kompetisi liga Indonesia mendatang. Guna memuluskan target BFC bertengger di papan atas, BFC sudah memiliki gambaran pemain andal yang akan diboyong ke Bontang. Diantaranya Ardan Aras, Irsyad Aras, Rachmat Latif, Shohei Matsunaga, Geddy, Facturachman, Mijo Dadic. Jumlah tersebut akan digabungkan nama-nama yang dipertahankan seperti Satoshi Otomo, Fadil Sausu, Tirta Bayu, Usman, Arbadin dan Joko Sidik, kemudian dipadukan dengan pemain yang dinyatakan lolos seleksi di Bontang lalu.
Selain nama yang disebutkan di atas tambah Ical lagi, masih ada buruan pemain lainnya yang belakangan ini namanya santer diberitakan di media, untuk perkuat tim-tim lain. Sayangnya Ical mengaku masih merahasikan nama pemain incaran BFC itu, mengingat karena sesuatu hal.
“Yang jelas akan ada kejutan, karena status pemain itu masih sebatas negosiasi dengan klub bersangkutan. Saya belum bisa menyebutkan sekarang, tunggu saja beberapa hari kedepan,” terangnya..Bravo Bontang FC
Diposting oleh Alzhena Label:

0 komentar:

Visit the Site
Janur Bontang. Janur Bontang