Bontang FC...Angin segar berhembus ke Bontang FC..
Gerak cepat diambil manajemen Bontang FC, tim asal Kota Taman tersebut akan menggelar seleksi pemain. Seleksi pemain dipimpin pelatih kepala, Eddy Simon Badawi di Stadion Bessai Berinta ‘Langlang’, Bontang Utara.
Eddy Simon bakal didampingi dua asisten pelatih, Joko Puwarmanto dan Taufik Dirman.

Karena alasan jadwal kompetisi semakin dekat rencananya seleksi akan digelar selama beberapa minggu ke depan. “Setelah pelatih menemukan kerangka tim, selanjutnya program seleksi akan dipindahkan ke Stadion Taman Prestasi, di Bontang Lestari,” ujarnya.
Ditambahkannya, pemain BFC musim lalu yang masih dipertahankan diperkirakan berjumlah 9 orang. Sedangkan, sisanya akan merekrut dari hasil seleksi. Untuk pemain asing, BFC tetap merekomendasi pertahankan Ali Khadafi dan Satoshi Otomo.
“Ali Khadafi dan Satoshi Otomo tetap dipertahankan. Selebihnya semua kembali kepada pelatih yang menentukan,” sebutnya.
Sementara itu, pemain Bontang FC musim lalu yang ingin bertahan di tim ini dipersilahkan mengikuti proses seleksi sesuai yang diprogramkan pelatih kepala.
“Untuk pemain yang dipanggil, besar kemungkinan tetap dipertahankan. Tapi  tergantung kesepakatan kontraknya nanti. Mereka yang tak dipanggil lagi, harus melalui ajang seleksi. Kesempatan ini harus dimanfaatkan pesepakbola Kaltim untuk bisa memperkuat BFC. Karena manajemen lebih mengutamakan pemain lokal yang tampil di kompetisi profesional level I bersama BFC,”Bravo Bontang FC..Tetap Semangat
Diposting oleh Alzhena Label:

0 komentar:

Visit the Site
Janur Bontang. Janur Bontang