Kekalahan Bontang FC dari Persib Bandung menyisahkan masalah yang belum tuntas dari laga yang dipimpin wasit Armando Pribadi dari Jogjakarta itu. Lemparan botol air mineral ke arah pemain Bontang sejak melakukan pemanasan dinilai manajemen Bontang FC telah mencederai nilai-nilai fair play dalam sepak bola.

Menurut General Manajer Bontang FC Andi Faisal Hasdam sikap suporter tuan rumah tidak terpuji dengan melakukan teror berupa pelemparan botol minuman ke pemain Bontang FCsaat Bontang FC melakukan pemanasan. Kejadian itu terjadi sejak sebelum kick off. Saat pemain Bontang melakukan pemanasan jelang pertandingan, pelemparan penonton sudah terjadi. Dalam sesi jumpa pers, GEneral Manajer Bontang FC mengaku akan meneruskan kejadian itu ke Komisi Disiplin PSSI dengan membuat surat keberatan kepada PSSI atas sikap seperti ini.

Sementara itu menanggapi kepemimpinan wasit, Ical (General Manajer Bontang FC) juga mengaku banyak keputusan yang menguntungkan tuan rumah. Di antaranya banyaknya hadiah tendangan bebas di dekat area penalti Bontang. Selain itu, 4 pemain Bontang juga menerima kartu kuning. Mereka adalah Ali Khaddafi, Joko SIdik, Kan Kikuchi dan Marcelino Mandagi. Sementara pemain Persib hanya Hariyono dan Christian Rene Martinez yang dihadiahi kartu peringatan itu.
Diposting oleh Alzhena

0 komentar:

Visit the Site
Janur Bontang. Janur Bontang