Hails sukses Bontang FC mengamankan 6 poin dalam dua laga kandang tampaknya tidak ingin terhenti. Laga krusial kala menantang Persisam Putra Samarinda, Rabu (24/3) lusa, adalah target berikutnya. Panasnya Derby Kaltim yang akan digelar di Stadion Segiri tesebut ditarget bisa menghasilkan 1 poin.

Kemarin (Senin 22/3/10) The Reds Equator –julukan Bontang FC- akan bertolak dari Bontang dengan kekuatan 18 pemain. Meski hanya berjarak 2 jam dengan Samarinda, pasukan Kota Taman tidak ingin menyiakan waktu yang ada. General Manager BFC, Andi Faisal Hasdam mengatakan kekuatan yang dibawa adalah pemain yang akan mengisi line up. “Kekuatan terbaik yang pastinya kami bawa,” tutur Ical, sapaan akrab Andi Faisal.

Ke-18 pemin itu dikatakan Ical adalah kekuatan terbaik BFC mengingat tidak adanya pemain yang terganjal hukuman akumulasi kartu ataupun yang mengalami cedera. Bahkan satu pemain yang absen membela BFC saat mengalahkan Persitara Jakarta Utara dalam pertandingan terakhir, Sabtu (20/3) lalu, Iqbal Samad juga sudah bisa merumput.

Dengan kekuatan penuh inilah, Ical mengharapkan timnya bisa mencuri poin di Samarinda. “Kami yakin dengan potensi yang kami miliki,” tuturnya.

Memang target yang dicanangkan BFC bukan tanpa alasan. Faktor permainan tim yang mulai menanjak dengan 3 kemenangan dalam 4 laga terakhir adalah landasannya. Kemenangan itu didapat kala menjamu Persitara Jakarta Utara (20/3), Pelita Jaya Karawang (17/3) serta saat melawat ke markas Sriwijaya FC Palembang (7/3) lalu. Satu-satunya kekalahan BFC dalam empat pertandingan terakhir adalah saat tumbang di kandang Persib Bandung 1-2.
Diposting oleh Alzhena

0 komentar:

Visit the Site
Janur Bontang. Janur Bontang