HASIL PEMILU BONTANG....Sudah pasti ditunggu-tunggu apalagi para caleg-caleg yang maju bertarung..dari hasil pantauan yang saya dapatkan dari beberapa sumber yang dapat dipercaya baik itu Kaltimpost, Tribun Kaltim dan lainnya ternyata ada sembilan "wajah lama" anggota DPRD Bontang periode 2004-2009, dipastikan tetap duduk sebagai anggota DPR 5 tahun kedepan. dan untuk HAsil Pemilu Bontang kali ini Partai Golkar juga menjadi pemenang Pemilu di Kota Bontang.

Sisanya, atau 16 orang dari 25 anggota DPRD Bontang, merupakan pendatang baru. Dari data yang saya dapatkan, dari hasil pemilu bontang anggota DPR yang kembali terpilih adalah Kaharuddin Jafar dan Neni Moerniaeni (Golkar), Isro Umarghani dan Makruf Effendy (PKS), Suroyo dan Alwi Tike (PAN), Abdul Gaffar (PBB), HM Nurdin (PDI-P) serta Sayutin Budianto dari (Gerindra).

Dari koran Sapos yang saya baca, Untuk Neni Moerniaeni, kursi ke-10 yang diperolehnya pada daerah pemilihan Bontang Utara harus melewati perhitungan ketat. Pasalnya, 6.932 perolehan suara Golkar hanya bisa langsung menempatkan 2 wakilnya di kursi nomor 1 dan 2, yakni Kaharuddin Jafar dan Kadir Tappa. Dengan Bilangan Pembagi Pemilih (BPP) 2.799 di daerah pemilihan ini, suara sisa Golkar 1.334 harus bersaing dengan PPP. Alhasilnya, Golkar unggul tipis 47 suara. Caleg PPP Jafaruddin H Usman tersingkir.

Dari 16 anggota dewan anyar tersebut, 4 diantaranya mewakili partai yang baru pertama kali ikut pemilu. Yakni Hanura yang meloloskan Basri Rasse, M Dahniel (PPPI), Hendry Pailan (Gerindra) serta Desi Emilia Zola (PDP).




Diposting oleh Alzhena Label:
Total Empat POIN Berhasil dibawah pulang anak-anak Tursina dari tur sumateranya,,setelah berhasil memperoleh 3 poin dari hasil mengalahkan PSMS medan dengan skor 3-1 Bontang PKT berhasil menambah poin 1 lagi dari asil imbang 1:1 yang diperoleh di kandang Sriwijaya FC.Gol PS.Bontang PKT di cetak Oleh James Debbah yang menjadikannya pemain tersubur di Bontang PKT dengan 8 GOL nya, Tambahan poin 1 ini juga berhasil mengatrol posis Bontang PKT naik satu strip ke posisi 13 dari posisi 14 sebelumnya..Trend Positif yang berhasil di raih Bontang PKT mudah-mudahan bisa menjauhkan PKT dari Zona Degradasi..AMIN..BRAVO BONTANG PKT
Diposting oleh Alzhena
Alhamdullah...AKHIRNYA DATANG JUGA..kemengan yang ditunggu Publik Kota Bontang atas tim kesayangannya PS.BONTANG PKT datang juga,, LUAR BIASA Bontang PKT berhasil mengalahkan PSMS medan dalam lanjutan Liga Super Indonesia dengan skor 3-1 di kandang PSMS Medan..Gol Bontang PKT di cetak Oleh Debbah 1 Gol da Setton yang selama ini tidak pernah lagi mencetak Gol untuk Bontang PKT berhasil mencetak 2 Gol..kemenengan ini juga mengantarkan Bontang PKT keluar dari Jurang DEGRADASI untuk sementara..dengan posisi 14 dan 23 Poin..Terima Kasih TUHAN...mau tau berita lebih lengkap silahkan berkunjung ke pspkt.pupukkaltim.com..BRAVO BONTANG PKT
Diposting oleh Alzhena
Bingung mencari data hasil pemilu bontang, hasil pemilu nasional ataupun hasil pemilu kaltim ataupun ..coba aja buka di situsnya kpu di " http://tnp.kpu.go.id " , di jamin deh pasti puas..moga membantu ya...(PEMILU BONTANG DAMAI....)
Diposting oleh Alzhena
Bagi rekan-rekan yang hobby bola terutama Liga Super..mau tahu berita terbaru tentang ps.bontang pkt, silahkan buka link " http://pspkt.pupukkaltim.com/ " , baravo PS.Bontang PKT
Diposting oleh Alzhena
Visit the Site
Janur Bontang. Janur Bontang